replica rolex

replica rolex
replica rolex

2017年7月28日星期五

Jam Tangan Sport Pria Casio Standart W-S220

Casio è un produttore di marmellata di tangan terbacei di dunia, che si occupa di prodotti di produzione, di prototipazione, di protrasi, di G-Shock, di Edifice, di Baby-G maupun Sheen. Diantara beberapa serie tersebut, ada salah satu serie jam tangan Casio yang cukup banyak diminati per il pria. Ya, Casio Standart.
jam-tangan-sport-priajam-tangan-sport-priajam-tangan-sport-priajam-tangan-sport-priajam-tangan-sport-pria
Sport tampone Pria Casio Standart W-S220
Casio Standart merupakan salah satu marmellata tangan pria dengan fitur yang tidak kalah dengan seri-serie diatasnya. Harga marmellata tangan pria ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Il tuo browser è stato creato da Casio Standart ini memiliki tampilan sporty. Salah satunya adalah Casio Standart W-S220 .
La pria sportiva pria di Casio Standart W-S220 è dotata di 3 serie di modelli, il W-S220, il W-S220C e il W-S220D. Lalu, apa perbedaan mendasar dari ketiga buah serie ini? Il materiale W-S220 è un materiale in materiale plastico, il materiale W-S220C è compatibile con il modello W-S220, la banda di resina nera è lucida, è in acciaio inossidabile W-S220D.
jam-tangan-sport-pria
Sport tangenziale Pria Casio Standart W-S220D
Il testo della canzone è già pronto per una serie di testi di diamante adalah:
  • Resistenza all'acqua
Resistenza all'acqua del fitur hingga 100 metri sudah dimasukkan dal marmellata del tangan pria ini. Sehingga Anda tidak perlu khawatir apabila Anda sedang berada dalam aktivitas yang berhubungan dengan aria.
  • Luce a led
Lampadina a tanga di Casio W-S220 sudah dilengkapi dengan fitur LED. Dalam keadaan gelap, Anda masih dapat melihat waktu yang ditampilkan pada marmellata tangan ini.
  • Energia solare
Il potere solare di Fitur ha merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki e jam jam tangan sporty ini. Il cervo volante del sudano, l'Anda cukup meletakkan jam tangan ini dibawah paparan sinar matahari, secara otomatis baterai akan terisi.
  • Stopwatch dan Countdown Timer
La batteria di litio inizia con la batteria di Casio Standart W-S220 e la batteria di ricarica non è più disponibile per i caricabatterie.
Il selettore di beberapa è dotato di schede di montaggio, adattatore di calore, calendario di segnalazione, indicatore batteria, risparmio energetico, allarme dan jug. Diametro di tangano pria diametro 51,7 X 49,8 X 14,6 mm.
si prega di consultare replica orologi oppure Rolex Day Date

没有评论:

发表评论

replica orologi

replica orologi
replica orologi